ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KOTA TANGERANG
MARFUAH - Personal Name (Pengarang)
Perbankan Syariah
2020
Tangerang STAI Asy-Syukriyyah : Progran Studi Perbankan Syariah
Penelitian ini bertujuan untuk menilai tingkat pelayanan dengan
menganalisa pengaruh Service Quality, Kualitas Produk Terhadap Customer
Satisfaction pada Bank BRI Syariah.
Jenis penelitian dalam skripsi ini, menggunakan penelitian kuantitatif.
Populasi dan sampel yang digunakan yaitu nasabah bank BRI Syariah yang dipilih
random. Jenis analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa regresi
linier berganda, yaitu teknik analisa data yang digunakan untuk melihat pengaruh
dari dua atau lebih variabel bebas.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Service Quality
berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction dengan nilai 0.000. Dan
Kualitas Produk melalui Costomer Satisfaction berpengaruh positif signifikan
terhadap Costomer Satisfaction dengan nilai sig 0.000. Dan Service Quality dan
Kualitas Produk Terhadap Costomer Satisfaction berpengaruh positif signifikan
dengan nilai sig 0.000.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Statement of Responsibility |
MARFUAH |
Author(s) |
MARFUAH - Personal Name (Pengarang) |
Edition |
Publish |
Call Number |
045 MAR a |
Subject(s) |
Skripsi Perbankan Syariah
|
Classification |
045 |
Series Title |
|
GMD |
Perbankan Syariah |
Language |
|
Publisher |
Progran Studi Perbankan Syariah |
Publishing Year |
2020 |
Publishing Place |
Tangerang STAI Asy-Syukriyyah |
Collation |
149 hlm.; 21 Cm X 30 Cm |
Specific Detail Info |
149 hlm.; 21 Cm X 30 Cm |
Citation
MARFUAH. (2020).
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KOTA TANGERANG(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah
MARFUAH.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KOTA TANGERANG(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2020.Perbankan Syariah
MARFUAH.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KOTA TANGERANG(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2020.Perbankan Syariah
MARFUAH.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KOTA TANGERANG(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2020.Perbankan Syariah