PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA DI TANGERANG RAYA
Dimas Aldi Putra Wardhana - Personal Name (Pengarang)
Perbankan Syariah
2023
Tangerang STAI Asy-Syukriyyah : Progran Studi Perbankan Syariah
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Pengaruh Religiusitas, Brand
Image, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Masyarakat Memilih Bank Syariah Indonesia Di
Tangerang Raya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data Primer yang
diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Indonesia di
Tangerang Raya dengan jumlah sampel yang ditentukan sebanyak 100 responden dengan
menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling. Data tersebut diolah
menggunakan software SPSS 25. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif,
analisis asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji
koefisien determinasi, uji t parsial dan uji f simultan.
Hasil penelitian dari data yang telah di analisis menunjukan bahwa variabel religiusitas,
brand image, dan digital marketing masing-masing secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan serta secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat
masyarakat memilih Bank Syariah Indonesia di Tangerang Raya..
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Statement of Responsibility |
Dimas Aldi Putra Wardhana |
Author(s) |
Dimas Aldi Putra Wardhana - Personal Name (Pengarang) |
Edition |
Publish |
Call Number |
R00188 DIM p |
Subject(s) |
Skripsi Perbankan Syariah
|
Classification |
B00188 |
Series Title |
|
GMD |
Perbankan Syariah |
Language |
|
Publisher |
Progran Studi Perbankan Syariah |
Publishing Year |
2023 |
Publishing Place |
Tangerang STAI Asy-Syukriyyah |
Collation |
Skripsi Perbankan Syariah |
Specific Detail Info |
122 hlm.; 21,5 Cm X 29,5 Cm |
Citation
Dimas Aldi Putra Wardhana. (2023).
PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA DI TANGERANG RAYA(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah
Dimas Aldi Putra Wardhana.
PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA DI TANGERANG RAYA(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2023.Perbankan Syariah
Dimas Aldi Putra Wardhana.
PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA DI TANGERANG RAYA(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2023.Perbankan Syariah
Dimas Aldi Putra Wardhana.
PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA DI TANGERANG RAYA(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2023.Perbankan Syariah