Record Detail

PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA DI TANGERANG RAYA

PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA DI TANGERANG RAYA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Pengaruh Religiusitas, Brand
Image, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Masyarakat Memilih Bank Syariah Indonesia Di
Tangerang Raya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data Primer yang
diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Indonesia di
Tangerang Raya dengan jumlah sampel yang ditentukan sebanyak 100 responden dengan
menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling. Data tersebut diolah
menggunakan software SPSS 25. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif,
analisis asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji
koefisien determinasi, uji t parsial dan uji f simultan.
Hasil penelitian dari data yang telah di analisis menunjukan bahwa variabel religiusitas,
brand image, dan digital marketing masing-masing secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan serta secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat
masyarakat memilih Bank Syariah Indonesia di Tangerang Raya..


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Statement of Responsibility Dimas Aldi Putra Wardhana
Author(s) Dimas Aldi Putra Wardhana - Personal Name (Pengarang)
Edition Publish
Call Number R00188 DIM p
Subject(s) Skripsi Perbankan Syariah
Classification B00188
Series Title
GMD Perbankan Syariah
Language
Publisher Progran Studi Perbankan Syariah
Publishing Year 2023
Publishing Place Tangerang STAI Asy-Syukriyyah
Collation Skripsi Perbankan Syariah
Specific Detail Info 122 hlm.; 21,5 Cm X 29,5 Cm


Citation

Dimas Aldi Putra Wardhana. (2023).PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA DI TANGERANG RAYA(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah

Dimas Aldi Putra Wardhana.PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA DI TANGERANG RAYA(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2023.Perbankan Syariah

Dimas Aldi Putra Wardhana.PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA DI TANGERANG RAYA(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2023.Perbankan Syariah

Dimas Aldi Putra Wardhana.PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMILIH BANK SYARIAH INDONESIA DI TANGERANG RAYA(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2023.Perbankan Syariah

 



Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STAI Asy-Syukriyyah Official
Youtube Repository STAI Asy-Syukriyyah Official
Instagram Repository STAI Asy-Syukriyyah Official

Address

Developer SETIADI Basecamp
Kp Kebon Kopi Kav 37 Rt 8 Rw 4
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
E: [email protected]