PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING PASCA RANSOMWARE PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. DI TANGERANG
FITRI LISTIANA PRASTANINGRUM - Personal Name (Pengarang)
Perbankan Syariah
2023
Tangerang STAI Asy-Syukriyyah : Progran Studi Perbankan Syariah
Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas
Layanan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Layanan Mobile Banking Pasca
Serangan Ransomware Pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk. Di Tangerang.
Fakultas Ekonomi Syariah Program Studi S1 – Perbankan Syariah. Pembimbing:
Dr. Evan Hamzah Muchtar, M.E. Sy dan H. Edy Junaedi., MM.
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh antara
kepercayaan terhadap minat nasabah menggunakan layanan mobile banking pasca
serangan ransomware pada PT Bank Syariah Indonesia di Tangerang. 2) Untuk
mengetahui pengaruh antara kualitas layanan terhadap minat nasabah
menggunakan layanan mobile banking pasca serangan ransomware pada PT Bank
Syariah Indonesia di Tangerang. 3) Untuk mengetahui pengaruh antara
kepercayaan dan kualitas layanan secara simultan terhadap minat nasabah
menggunakan mobile banking pasca serangan ransomware pada PT Bank Syariah
Indonesia di Tangerang.
Jenis yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan
sifat asosiatif. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan
probability sampling dengan metode simple random sampling. Teknik
pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang
digunakan adalah uji instrumen yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji
asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas), uji
hipotesis yang terdiri dari uji regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji R Square.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan tidak berpengaruh
terhadap minat nasabah menggunakan layanan mobile banking. Kualitas layanan
terdapat pengaruh terhadap minat nasabah menggunakan layanan mobile banking.
Secara simultan, kepercayaan dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan
terhadap minat nasabah menggunakan mobile banking.
Detail Information
Bagian
Informasi
Statement of Responsibility
FITRI LISTIANA PRASTANINGRUM
Author(s)
FITRI LISTIANA PRASTANINGRUM - Personal Name (Pengarang)
Edition
Publish
Call Number
R00187 FIT p
Subject(s)
Skripsi Perbankan Syariah
Classification
R00187
Series Title
GMD
Perbankan Syariah
Language
Publisher
Progran Studi Perbankan Syariah
Publishing Year
2023
Publishing Place
Tangerang STAI Asy-Syukriyyah
Collation
Skripsi Perbankan Syariah
Specific Detail Info
179 hlm.; 21,5 Cm X 29,5 Cm
Citation
APA Style
FITRI LISTIANA PRASTANINGRUM . (2023).
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING PASCA RANSOMWARE PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. DI TANGERANG (Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah
Chicago Style
FITRI LISTIANA PRASTANINGRUM .
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING PASCA RANSOMWARE PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. DI TANGERANG (Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2023.Perbankan Syariah
MLA Style
FITRI LISTIANA PRASTANINGRUM .
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING PASCA RANSOMWARE PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. DI TANGERANG (Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2023.Perbankan Syariah
Turabian Style
FITRI LISTIANA PRASTANINGRUM .
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING PASCA RANSOMWARE PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. DI TANGERANG (Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2023.Perbankan Syariah