ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH, TBK. TANGERANG CITY) SKRIPSI
EKA FITRIYANTI - Personal Name (Pengarang)
Perbankan Syariah
2020
Tangerang STAI Asy-Syukriyyah : Progran Studi Perbankan Syariah
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas
Pelayanan dan Citra Perusahaan, baik secara parsial maupun simultan
terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Jabar Banten Syariah, Tbk.
Tangerang City.
Penelitian ini menggunakan metode kuesioner yang menggunakan
teknik accidental sampling (bagian dari metode non–probability sampling)
terhadap 80 (delapan puluh) nasabah yang secara kebetulan sedang berada
di Bank BJBS. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
uji validitas dan realibilitas, uji normalitas, analisis regresi berganda, uji t
dan f, serta koefisien determinasi (R2
).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas Pelayanan
berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, (2) Citra
Perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dan
(3) Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan secara simultan berpengaruh
positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Jabar Banten
Syariah, Tbk. Kota Tangerang.
Penelitian ini diharapkan bermanfaat untuk menjadi bahan
pertimbangan bagi para pengambil keputusan di bank, terutama dalam
meningkatkan Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas
Nasabah, sehingga dapat digunakan dalam menentukan langkah-langkah
dan strategi yang tepat dalam perumusan strategi pemasaran.
Detail Information
Bagian
Informasi
Statement of Responsibility
EKA FITRIYANTI
Author(s)
EKA FITRIYANTI - Personal Name (Pengarang)
Edition
Publish
Call Number
043 EKA a
Subject(s)
Skripsi Perbankan Syariah
Classification
043
Series Title
GMD
Perbankan Syariah
Language
Publisher
Progran Studi Perbankan Syariah
Publishing Year
2020
Publishing Place
Tangerang STAI Asy-Syukriyyah
Collation
132 hlm.; 21 Cm X 30 Cm
Specific Detail Info
132 hlm.; 21 Cm X 30 Cm
Citation
APA Style
EKA FITRIYANTI . (2020).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH, TBK. TANGERANG CITY) SKRIPSI (Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah
Chicago Style
EKA FITRIYANTI .
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH, TBK. TANGERANG CITY) SKRIPSI (Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2020.Perbankan Syariah
MLA Style
EKA FITRIYANTI .
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH, TBK. TANGERANG CITY) SKRIPSI (Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2020.Perbankan Syariah
Turabian Style
EKA FITRIYANTI .
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH, TBK. TANGERANG CITY) SKRIPSI (Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2020.Perbankan Syariah