Record Detail

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH (CABANG TANGERANG)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH (CABANG TANGERANG)



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Statement of Responsibility
Author(s) ROSITA - Personal Name (Pengarang)
Edition Publish
Call Number R006
Subject(s) Skripsi Perbankan Syariah
Classification 011
Series Title
GMD Text
Language
Publisher Progran Studi Perbankan Syariah
Publishing Year 2018
Publishing Place
Collation 218 hlm. 21 x 14 cm
Specific Detail Info Xi, 80


Citation

ROSITA. (2018).PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH (CABANG TANGERANG)(Publish).:Progran Studi Perbankan Syariah

ROSITA.PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH (CABANG TANGERANG)(Publish).:Progran Studi Perbankan Syariah,2018.Text

ROSITA.PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH (CABANG TANGERANG)(Publish).:Progran Studi Perbankan Syariah,2018.Text

ROSITA.PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH (CABANG TANGERANG)(Publish).:Progran Studi Perbankan Syariah,2018.Text

 



Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STAI Asy-Syukriyyah Official
Youtube Repository STAI Asy-Syukriyyah Official
Instagram Repository STAI Asy-Syukriyyah Official

Address

Developer SETIADI Basecamp
Kp Kebon Kopi Kav 37 Rt 8 Rw 4
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
E: [email protected]