ROSITA. (2018).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH (CABANG TANGERANG)(Publish).:Progran Studi Perbankan Syariah
ROSITA.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH (CABANG TANGERANG)(Publish).:Progran Studi Perbankan Syariah,2018.Text
ROSITA.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH (CABANG TANGERANG)(Publish).:Progran Studi Perbankan Syariah,2018.Text
ROSITA.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH (CABANG TANGERANG)(Publish).:Progran Studi Perbankan Syariah,2018.Text