Record Detail

PENGARUH KUALITAS PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH, KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada BPRS Attaqwa Tangerang)

PENGARUH KUALITAS PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH, KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada BPRS Attaqwa Tangerang)


Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh
Kualitas Produk Murabahah, Kualitas Pelayanan, dan Customer Satisfaction
terhadap Loyalitas Nasabah di BPRS Attaqwa Tangerang.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data yang digunakan
dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner yang
disebarkan kepada nasabah BPRS Attaqwa. Sampel dalam penelitian ini diambil
dengan menggunakan metode pengumpulan data nonprobability sampling. teknik
penentuan sampel menggunakan Sampling Purposive, artinya adalah teknik
penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel yang digunakan
adalah sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan
menggunakan teknik analisis regresi linier berganda (multiple linear regression)
melalui software Statistical Package for the Social Science (SPSS) versi 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk Murabahah,
Kualitas Pelayanan, dan Customer Satisfaction berpengaruh parsial dan simultan
secara signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.
Penelitian ini diharapkan dapat menjadi salah satu tambahan referensi
mengenai Kualitas Produk Murabahah, Kualitas Pelayanan, Customer Satisfaction
dan Loyalitas Nasabah.
Kata Kunci: Kualitas Produk Murabahah, Kualitas Pelay


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Statement of Responsibility
Author(s) FAQIH ZUHDI - Personal Name (Pengarang)
Edition Publish
Call Number R 020 FAQ p
Subject(s) Skripsi Perbankan Syariah
Classification 020
Series Title
GMD Perbankan Syariah
Language
Publisher Progran Studi Perbankan Syariah
Publishing Year 2019
Publishing Place Tangerang
Collation 168 Hlm.; 14,5 x 21 cm
Specific Detail Info Xi, 168


Citation

FAQIH ZUHDI. (2019).PENGARUH KUALITAS PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH, KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada BPRS Attaqwa Tangerang)(Publish).Tangerang:Progran Studi Perbankan Syariah

FAQIH ZUHDI.PENGARUH KUALITAS PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH, KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada BPRS Attaqwa Tangerang)(Publish).Tangerang:Progran Studi Perbankan Syariah,2019.Perbankan Syariah

FAQIH ZUHDI.PENGARUH KUALITAS PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH, KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada BPRS Attaqwa Tangerang)(Publish).Tangerang:Progran Studi Perbankan Syariah,2019.Perbankan Syariah

FAQIH ZUHDI.PENGARUH KUALITAS PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH, KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada BPRS Attaqwa Tangerang)(Publish).Tangerang:Progran Studi Perbankan Syariah,2019.Perbankan Syariah

 



Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STAI Asy-Syukriyyah Official
Youtube Repository STAI Asy-Syukriyyah Official
Instagram Repository STAI Asy-Syukriyyah Official

Address

Developer SETIADI Basecamp
Kp Kebon Kopi Kav 37 Rt 8 Rw 4
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
E: [email protected]