Record Detail

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH, TBK. TANGERANG CITY) SKRIPSI

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH, TBK. TANGERANG CITY) SKRIPSI


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas
Pelayanan dan Citra Perusahaan, baik secara parsial maupun simultan
terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Jabar Banten Syariah, Tbk.
Tangerang City.
Penelitian ini menggunakan metode kuesioner yang menggunakan
teknik accidental sampling (bagian dari metode non–probability sampling)
terhadap 80 (delapan puluh) nasabah yang secara kebetulan sedang berada
di Bank BJBS. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
uji validitas dan realibilitas, uji normalitas, analisis regresi berganda, uji t
dan f, serta koefisien determinasi (R2
).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas Pelayanan
berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, (2) Citra
Perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dan
(3) Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan secara simultan berpengaruh
positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Jabar Banten
Syariah, Tbk. Kota Tangerang.
Penelitian ini diharapkan bermanfaat untuk menjadi bahan
pertimbangan bagi para pengambil keputusan di bank, terutama dalam
meningkatkan Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas
Nasabah, sehingga dapat digunakan dalam menentukan langkah-langkah
dan strategi yang tepat dalam perumusan strategi pemasaran.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Statement of Responsibility EKA FITRIYANTI
Author(s) EKA FITRIYANTI - Personal Name (Pengarang)
Edition Publish
Call Number 043 EKA a
Subject(s) Skripsi Perbankan Syariah
Classification 043
Series Title
GMD Perbankan Syariah
Language
Publisher Progran Studi Perbankan Syariah
Publishing Year 2020
Publishing Place Tangerang STAI Asy-Syukriyyah
Collation 132 hlm.; 21 Cm X 30 Cm
Specific Detail Info 132 hlm.; 21 Cm X 30 Cm


Citation

EKA FITRIYANTI. (2020).ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH, TBK. TANGERANG CITY) SKRIPSI(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah

EKA FITRIYANTI.ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH, TBK. TANGERANG CITY) SKRIPSI(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2020.Perbankan Syariah

EKA FITRIYANTI.ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH, TBK. TANGERANG CITY) SKRIPSI(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2020.Perbankan Syariah

EKA FITRIYANTI.ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH, TBK. TANGERANG CITY) SKRIPSI(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2020.Perbankan Syariah

 



Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STAI Asy-Syukriyyah Official
Youtube Repository STAI Asy-Syukriyyah Official
Instagram Repository STAI Asy-Syukriyyah Official

Address

Developer SETIADI Basecamp
Kp Kebon Kopi Kav 37 Rt 8 Rw 4
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
E: [email protected]