Record Detail

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KOTA TANGERANG

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KOTA TANGERANG


Penelitian ini bertujuan untuk menilai tingkat pelayanan dengan
menganalisa pengaruh Service Quality, Kualitas Produk Terhadap Customer
Satisfaction pada Bank BRI Syariah.
Jenis penelitian dalam skripsi ini, menggunakan penelitian kuantitatif.
Populasi dan sampel yang digunakan yaitu nasabah bank BRI Syariah yang dipilih
random. Jenis analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa regresi
linier berganda, yaitu teknik analisa data yang digunakan untuk melihat pengaruh
dari dua atau lebih variabel bebas.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Service Quality
berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction dengan nilai 0.000. Dan
Kualitas Produk melalui Costomer Satisfaction berpengaruh positif signifikan
terhadap Costomer Satisfaction dengan nilai sig 0.000. Dan Service Quality dan
Kualitas Produk Terhadap Costomer Satisfaction berpengaruh positif signifikan
dengan nilai sig 0.000.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Statement of Responsibility MARFUAH
Author(s) MARFUAH - Personal Name (Pengarang)
Edition Publish
Call Number 045 MAR a
Subject(s) Skripsi Perbankan Syariah
Classification 045
Series Title
GMD Perbankan Syariah
Language
Publisher Progran Studi Perbankan Syariah
Publishing Year 2020
Publishing Place Tangerang STAI Asy-Syukriyyah
Collation 149 hlm.; 21 Cm X 30 Cm
Specific Detail Info 149 hlm.; 21 Cm X 30 Cm


Citation

MARFUAH. (2020).ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KOTA TANGERANG(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah

MARFUAH.ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KOTA TANGERANG(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2020.Perbankan Syariah

MARFUAH.ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KOTA TANGERANG(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2020.Perbankan Syariah

MARFUAH.ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KOTA TANGERANG(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2020.Perbankan Syariah

 



Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STAI Asy-Syukriyyah Official
Youtube Repository STAI Asy-Syukriyyah Official
Instagram Repository STAI Asy-Syukriyyah Official

Address

Developer SETIADI Basecamp
Kp Kebon Kopi Kav 37 Rt 8 Rw 4
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
E: [email protected]