PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS ANGGOTA BMT BISMA KOTA TANGERANG CABANG CIPONDOH)
Mutiara Darma Ayu - Personal Name (Pengarang)
Perbankan Syariah
2021
Tangerang STAI Asy-Syukriyyah : Program Studi Pendidikan Agama Islam
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan
dan, Kepercayaan Anggota terhadap Loyalitas Anggota BMT BISMA Kota
Tangerang Cabang Cipondoh
Jenis skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif.
Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini data primer yang diperoleh dari
kuesioner yang dibagikan pada anggota BMT BISMA Kota Tangerang Cabang
Cipondoh.
Dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik dalam penelitian ini
dnegan menggunakan accidental Metode Analisis data menggunakan regresi linier
berganda dan uji sampling. Hipotesis yaitu uji pengaruh simultan (Uji F), koefisien
determinasi dan uji pengaruh parsial (uji t). Data diolah menggunakan IBM SPSS
Statistics 22.0
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan karena pada uji linear berganda bahwa pelayanan nilai 0,000 <0,5 ,
untuk kepercayaan anggota mendapatkan nilai 0,001 < 0,05 ini menunjukan bahwa
kepercayaan anggota berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota
BMT BISMA hendaknya selalu upaya menjaga loyalitas anggota lebih
menitikberatkan pada kualitas pelayanan, dan kepercayaan lebih memerhatikan
kualitas pelayanan, dan kepercayaan diharapkan akhirnya akan dapat meningkatkan
loyalitas anggota.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Statement of Responsibility |
Mutiara Darma Ayu |
Author(s) |
Mutiara Darma Ayu - Personal Name (Pengarang) |
Edition |
Publish |
Call Number |
069 MUT p |
Subject(s) |
Skripsi Perbankan Syariah
|
Classification |
069 |
Series Title |
|
GMD |
Perbankan Syariah |
Language |
|
Publisher |
Program Studi Pendidikan Agama Islam |
Publishing Year |
2021 |
Publishing Place |
Tangerang STAI Asy-Syukriyyah |
Collation |
135 hlm.; 21 Cm X 30 Cm |
Specific Detail Info |
135 hlm.; 21 Cm X 30 Cm |
Citation
Mutiara Darma Ayu. (2021).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS ANGGOTA BMT BISMA KOTA TANGERANG CABANG CIPONDOH)(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Program Studi Pendidikan Agama Islam
Mutiara Darma Ayu.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS ANGGOTA BMT BISMA KOTA TANGERANG CABANG CIPONDOH)(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Program Studi Pendidikan Agama Islam,2021.Perbankan Syariah
Mutiara Darma Ayu.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS ANGGOTA BMT BISMA KOTA TANGERANG CABANG CIPONDOH)(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Program Studi Pendidikan Agama Islam,2021.Perbankan Syariah
Mutiara Darma Ayu.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (STUDI KASUS ANGGOTA BMT BISMA KOTA TANGERANG CABANG CIPONDOH)(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Program Studi Pendidikan Agama Islam,2021.Perbankan Syariah