ANALISIS POLA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS EOA CLUB (EMPLOYEE OF ALLAH) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA DALAM TINJAUAN FIQIH
ANGGA PRAHATMA - Personal Name (Pengarang)
Hukum Ekonomi Syariah
2021
Tangerang STAI Asy-Syukriyyah : Progran Studi Perbankan Syariah
ANGGA PRAHATMA, NIM : 017020001, Judul Skripsi :
Analisis Pola Strategi Pemasaran Berbasis Komunitas EOACLUB
(Employe Of Allah) Dalam Upaya Meningkatkan Minat Anggota
Dikoperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Simpul
Berkah Sinergi kota tangerang.
Latar belakang penelitian ini adalah Koperasi Simpan Pinjam dan
Pembiayaan syariah (KSPPS) Simpul Berkah Sinergi yang berbasis pada
komunitas EOACLUB (employe of allah) kota tangerang.
EOACLUB sendiri adalah branding dari koperasi syariah “Simpul
Berkah Sinergi” yang digagas oleh komunitas PPA (Pola Pertolongan
Allah) dan KPM (kampus Pengusaha Muslim) yang memiliki visi untuk
mensejahterakan umat dalam aspek ekonomi menuju kebangkitan islam.
Rumusan masalah: adalah bagaimana pola yang dilakukan oleh
kspps simpul berkah sinergi. Adapun fokus penelitiannya adalah
bagaimana strategi dalam upaya meningkatkan minat angoota
membangun loyalitas dengan anggota pada Koperasi Simpul Berkah
Sinergi
Tujuan Dalam penelitian ini tentunya penulis memiliki tujuan
untuk mengetahui strategi pemasaran berbasis komunitas EOACLUB pada
KSPPSSimpul Berkah Sinergi dan ntuk mengetahui strategi dalam
membangun loyalitas dengan anggota yang berbasis komunitas
EOACLUB pada kspps simpul berkah sinergi.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Statement of Responsibility |
ANGGA PRAHATMA |
Author(s) |
ANGGA PRAHATMA - Personal Name (Pengarang) |
Edition |
Publish |
Call Number |
R 085 ANG a |
Subject(s) |
Skripsi Hukum Ekonomi Syariah
|
Classification |
085 |
Series Title |
|
GMD |
Hukum Ekonomi Syariah |
Language |
|
Publisher |
Progran Studi Perbankan Syariah |
Publishing Year |
2021 |
Publishing Place |
Tangerang STAI Asy-Syukriyyah |
Collation |
92 hlm.; 21 Cm X 30 Cm |
Specific Detail Info |
92 hlm.; 21 Cm X 30 Cm |
Citation
ANGGA PRAHATMA. (2021).
ANALISIS POLA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS EOA CLUB (EMPLOYEE OF ALLAH) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA DALAM TINJAUAN FIQIH(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah
ANGGA PRAHATMA.
ANALISIS POLA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS EOA CLUB (EMPLOYEE OF ALLAH) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA DALAM TINJAUAN FIQIH(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2021.Hukum Ekonomi Syariah
ANGGA PRAHATMA.
ANALISIS POLA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS EOA CLUB (EMPLOYEE OF ALLAH) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA DALAM TINJAUAN FIQIH(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2021.Hukum Ekonomi Syariah
ANGGA PRAHATMA.
ANALISIS POLA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS EOA CLUB (EMPLOYEE OF ALLAH) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA DALAM TINJAUAN FIQIH(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2021.Hukum Ekonomi Syariah