Record Detail

ANALISIS POLA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS EOA CLUB (EMPLOYEE OF ALLAH) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA DALAM TINJAUAN FIQIH

ANALISIS POLA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS EOA CLUB (EMPLOYEE OF ALLAH) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA DALAM TINJAUAN FIQIH


ANGGA PRAHATMA, NIM : 017020001, Judul Skripsi :
Analisis Pola Strategi Pemasaran Berbasis Komunitas EOACLUB
(Employe Of Allah) Dalam Upaya Meningkatkan Minat Anggota
Dikoperasi Simpan Pinjam Dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Simpul
Berkah Sinergi kota tangerang.
Latar belakang penelitian ini adalah Koperasi Simpan Pinjam dan
Pembiayaan syariah (KSPPS) Simpul Berkah Sinergi yang berbasis pada
komunitas EOACLUB (employe of allah) kota tangerang.
EOACLUB sendiri adalah branding dari koperasi syariah “Simpul
Berkah Sinergi” yang digagas oleh komunitas PPA (Pola Pertolongan
Allah) dan KPM (kampus Pengusaha Muslim) yang memiliki visi untuk
mensejahterakan umat dalam aspek ekonomi menuju kebangkitan islam.
Rumusan masalah: adalah bagaimana pola yang dilakukan oleh
kspps simpul berkah sinergi. Adapun fokus penelitiannya adalah
bagaimana strategi dalam upaya meningkatkan minat angoota
membangun loyalitas dengan anggota pada Koperasi Simpul Berkah
Sinergi
Tujuan Dalam penelitian ini tentunya penulis memiliki tujuan
untuk mengetahui strategi pemasaran berbasis komunitas EOACLUB pada
KSPPSSimpul Berkah Sinergi dan ntuk mengetahui strategi dalam
membangun loyalitas dengan anggota yang berbasis komunitas
EOACLUB pada kspps simpul berkah sinergi.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Statement of Responsibility ANGGA PRAHATMA
Author(s) ANGGA PRAHATMA - Personal Name (Pengarang)
Edition Publish
Call Number R 085 ANG a
Subject(s) Skripsi Hukum Ekonomi Syariah
Classification 085
Series Title
GMD Hukum Ekonomi Syariah
Language
Publisher Progran Studi Perbankan Syariah
Publishing Year 2021
Publishing Place Tangerang STAI Asy-Syukriyyah
Collation 92 hlm.; 21 Cm X 30 Cm
Specific Detail Info 92 hlm.; 21 Cm X 30 Cm


Citation

ANGGA PRAHATMA. (2021).ANALISIS POLA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS EOA CLUB (EMPLOYEE OF ALLAH) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA DALAM TINJAUAN FIQIH(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah

ANGGA PRAHATMA.ANALISIS POLA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS EOA CLUB (EMPLOYEE OF ALLAH) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA DALAM TINJAUAN FIQIH(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2021.Hukum Ekonomi Syariah

ANGGA PRAHATMA.ANALISIS POLA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS EOA CLUB (EMPLOYEE OF ALLAH) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA DALAM TINJAUAN FIQIH(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2021.Hukum Ekonomi Syariah

ANGGA PRAHATMA.ANALISIS POLA STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KOMUNITAS EOA CLUB (EMPLOYEE OF ALLAH) DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA DALAM TINJAUAN FIQIH(Publish).Tangerang STAI Asy-Syukriyyah:Progran Studi Perbankan Syariah,2021.Hukum Ekonomi Syariah

 



Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STAI Asy-Syukriyyah Official
Youtube Repository STAI Asy-Syukriyyah Official
Instagram Repository STAI Asy-Syukriyyah Official

Address

Developer SETIADI Basecamp
Kp Kebon Kopi Kav 37 Rt 8 Rw 4
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
E: [email protected]